Unduh Aplikasi

Bupati Pidie bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-73

Bupati Pidie bertindak sebagai Inspektur Upacara HUT Bhayangkara ke-73
Bupati Pidie Roni Ahmad bertindak sebagai Inspektur pada upacara HUT Bhayangkara ke-73

PIDIE-Bupati Pidie Roni Ahmad atau akrap disapa Abusyik mendapat kepercayaan sebagai inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-73 sekaligus membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo yang berlangsung di lapangan upacara Mapolsek Grong-Grong, Kabupaten Pidie, Rabu (10/7)

Dalam amanat tertulis Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo yang dibacakan Bupati Pidie Roni Ahmad mengatakan, sepanjang 73 tahun sejarah pengorbanan dan pengabdian Polri pada bangsa dan Negara RI telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang besar dalam menjaga kamtibmas, penegakan hukum, pengayom dan pelayanan kepada masyarakat.

Capaian tersebut merupakan hasil kerja keras seluruh personil Polri, dengan dukungan mitra kerja dan masyarakat.

"Atas nama rakyat, bangsa, dan negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota dan keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia, dimanapun saudara bertugas," ucap Bupati Roni Ahmad, membacakan amanat Presiden.

Bupati Pidie juga berpesan kepada seluruh jajaran kepolisian untuk tetap siaga dan terus meningkatkan kinerjanya.

"Tantangan yang dihadapi Polri semakin kompleks. Terutama dalam penanganan terorisme, radikalisme, kejahatan cyber, dan pemberantasan narkoba," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Roni Ahmad diberi kesempatan menyematkan anugerah 'Bintang Nararya' sebagai bentuk penghormatan kepada personil Polres Pidie yang berprestasi.

Selanjutnya, Bupati Roni Ahmad diberi kesempatan menyematkan anugerah 'Bintang Nararya' sebagai bentuk penghormatan kepada personil Polres Pidie yang berprestasi.

Kegiatan upacara HUT Bayangkara ke-73 di Mapolsek Grong-grong, dihadiri Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK, Dandim 0102 Pidie, Letkol AKM Wagino SE, Kejari Pidie Efendi SH MH, serta unsur Forkopimda Pidie dan Pidie Jaya dan para Kepala SKPK jajaran pemerintah Pidie.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...