Unduh Aplikasi

BREAKING NEWS: Kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin di Masjid Al Fitrah Berakhir Ricuh

BREAKING NEWS: Kajian Ustaz Firanda Andirja Abidin di Masjid Al Fitrah Berakhir Ricuh

BANDA ACEH - Sejumlah masyarakat membubarkan kajian dakwah yang disampaikan oleh Ustaz Dr. Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A. di Masjid Al Fitrah, Keutapang, Aceh Besar, Kamis (13/6) malam.

Kejadian itu bermula ketika Ustaz Dr. Firanda Andirja Abidin, Lc., M.A. sedang menyampaikan kajian setelah salah Mangrib.

Pantauan AJNN di lokasi, baru beberapa menit menyampaikan kajiannya, tiba-tiba saja sekelompkk masyarakat langsung memasuki pekarangan masjid sambil berteriak tolak Wahabi. Mereka berusaha untuk masuk agar bisa membubarkan kajian tersebut.

Kedatangan masyarakat ini mendapatkan perlawanan dari jamaah yang sedang mendengarkan kajian tersebut. Bentrokan pun tak terelakkan antara masyarakat dan jamaah yang mendengarkan kajian ustad tersebut.

Bahkan saling pukul pun terjadi. Sejumlah jamaah perempuan yang berada di perkarangan masjid sempat berteriak sambil menyelematkan diri.

Sejumlah polisi yang berjaga-jaga di luar masjid tak mampu menghalau bentrokan itu. Masyarakat yang berjumlah puluhan itu tetap bersikukuh untuk masuk ke dalam masjid untuk membubarkan kajian itu.

Masyarakat yang hendak masuk ke dalam masjid itu juga sempat melemparkan helm, sepatu dan sandal ke arah jamaah yang berdiri di teras masjid.

Hingga berita ini diunggah, sejumlah masyarakat yang akan membubarkan kajian tersebut masih berada di pekarangan masjid.

Komentar

Loading...