Unduh Aplikasi

Berulang Kali Cabuli Anak di Bawah Umur, Warga Bireuen Ditangkap Polisi

Berulang Kali Cabuli Anak di Bawah Umur, Warga Bireuen Ditangkap Polisi
Pelaku saat di tangkap Sat Reskrim Polres Bireuen. Foto: Ist

BIREUEN- SU (52) seorang warga asal Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen terpaksa berurusan dengan aparat Kepolisian Polres setempat karena mencabuli anak di bawah umur berulang kali mulai tahun 2013 sampai 17 April 2019.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama mengatakan, keluarga korban pada 19 April 2019 datang melaporkan ke Polres dan menyebutkan kalau pelaku sudah melakukan pencabulan dan persetubuhan terhadap korban yang masih berusia 15 tahun.

“Jadi kronologisnya, pada 17 April 2019 itu pelaku masuk ke dalam kamar korban yang masih terlelap tidur. Kemudian pelaku langsung melakukan perbuatan, menyadari hal tersebut, korban langsung berteriak dan meronta-ronta sehingga pelaku kabur,” kata Kasat, Kamis (20/4).

Dikatakan kasat Reskrim, pelaku telah beberapa kali mencabuli korban, sejak 2013 lalu, namun karena diancam, pelaku tidak berani melapor kepada keluarga.

Sambung Kasat, menerima laporan tersebut, pihaknya langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku di kampung halamannya kemarin (19/4) sekitar pukul 17.30 WIB, lalu petugas memboyong tersangka ke Mapolres Bireuen guna proses pemeriksaan lanjutan.

“Saat ini tersangka sudah kita amankan, dan kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Kasat.

Komentar

Loading...