Unduh Aplikasi

Berkas Perkara Kepala Disperindagkop Aceh Utara Dilimpahkan ke Jaksa

Berkas Perkara Kepala Disperindagkop Aceh Utara Dilimpahkan ke Jaksa
Polisi memboyong tersangka penyalahgunaan narkoba di Mapolres Lhokseumawe. Foto: Sarina

LHOKSEUMAWE – Satuan Reserse Narkoba Polres Lhokseumawe, melimpahkan berkas perkara Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop-UKM) Aceh Utara, berinisial F dan rekannya MS oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Lhokseumawe ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lhokseumawe.

“Tahap satunya sudah kami limpahkan ke Jaksa beberapa minggu lalu, saat ini kita sedang mempersiapkan tahap dua, dan menunggu dari pihak Jaksa yang masih libur lebaran Idul Fitri 1439,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kasat Narkoba Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya.

Sambungnya, saat ini pihaknya masih terus memburu pengedar berinisial AM yang masuk ke daftar pencarian orang (DPO), yang memasok sabu-sabu tersebut kepada Kepala Disperigkop Aceh Utara dan temannya. Sementara saksi-saksi yang diperiksa sebanyak empat orang sudah dimintai keterangannya.

Baca: Berkas Kasus Kepala Disperindagkop Bakal Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

“Kami akan terus buru DPO itu hingga dapat,” pungkasnya.

Dikabarkan sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Lhokseumawe melakukan tes urine terhadap Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagperinkop-UKM) Aceh Utara, berinisial F dan rekannya MS oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) Lhokseumawe. Alhasil keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

“Kami sudah melakukan tes urine terhadap keduanya pasca penangkapan, dan hasilnya positif menggunakan narkoba jenis sabu-sabu,” kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Narkoba Iptu Zezka Julian Taruna Wijaya kepada AJNN, Kamis (20/4).

 

Komentar

Loading...