Bawa Kabur Napi, Dua Pria Berseragam Loreng Todong Senjata ke Petugas LP

Bawa Kabur Napi, Dua Pria Berseragam Loreng Todong Senjata ke Petugas LP
ilustrasi. Foto: Net

ACEH TIMUR - Seorang narapidana Rumah Tahanan Idi dibawa kabur oleh dua orang tak dikenal yang berpura - pura bertamu dengan alasan mengantarkan makanan ke dalam Rutan, Sabtu (7/1) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kepala Rutan Idi Yusnaidi, SH saat dihubungi AJNN membenarkan adanya napi kabur atas nama Ikbal (24) warga Peureulak yang merupakan narapidana kasus narkoba jenis sabu dengan vonis 16 tahun.

"Dia dijemput oleh dua OTK yang memakai pakaian loreng, dan menodongkan senjatanya kepada petugas LP kemudian disuruh panggil napi tersebut dan dibawa keluar dengan menggunakan mobil jenis avanza hitam," kata Yusnaidi

Yusnaidi menambahkan, setelah menerima laporan tersebut kemudian dia melaporkan dan berkoordinasi dengan Polsek dan Koramil setempat, dan akhirnya sejumlah petugas dari pihak kepolisian setempat langsung menuju ke lokasi.

"Saat ini masih dilakukan pencarian terhadap napi yang kabur, dan kepada pihak petugas kepolisian kami mengucapkan terimakasih banyak yang telah turut membantu melakukan pencarian terhadap napi kabur itu," katanya.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...