Unduh Aplikasi

Batas Waktu Berakhir Hari Ini, 11 Kecamatan di Pidie Belum Tuntas Rekap Suara

Batas Waktu Berakhir Hari Ini, 11 Kecamatan di Pidie Belum Tuntas Rekap Suara
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE - Rekapitulasi suara pemilu 2019 tingkat kecamatan di Kabupaten Pidie masih belum selesai, setidaknya terdapat 11 kecamatan masih sedang melakukan proses rekap suara.

"Benar, hingga hari ini tersisa 11 kecamatan lagi yang masih sedang melakukan rekapitulasi suara dari total 23 kecamatan," kata Ketua Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Partisipasi Masyarakat KIP Pidie, Sri Wahyuzha kepada AJNN, Selasa (30/4).

Disebutkan, 11 kecamatan yang masih sedang melakukan proses rekap suara meliputi Kecamatan Pidie, Keumala, Delima, Batee, Tangse, Tiro, Simpang Tiga, Padang Tiji, Sakti, Pekan Baro, Indrajaya,

"Ada beberapa kecamatan yang telah kita konfirmasi melalui PPK, mereka akan menyelesaikan pleno rekapitulasi suara pada hari ini sebelum pukul 00.00 WIB," ujar Wahyu.

Pihak KIP, kata Wahyu, sebelumnya telah memberikan durasi waktu 5 hari per 5 hari sampai batas waktu hari ini (30/4) hingga pukul 00.00 WIB kepada PPK untuk menuntaskan tahapan rekapitulasi suara.

"Jika memang belum selesai hingga pukul 00.00 WIB kami akan tetapkan lagi dengan memberikan perpajangan waktu sebelum tanggal 2 Mei ini," jelas Wahyu.

Komentar

Loading...