Unduh Aplikasi

Azhari Ali Klarifikasi Pertemuan dengan Maimun

Azhari Ali Klarifikasi Pertemuan dengan Maimun
Pertemuan antara M Zaini Yusuf, Maimun di rumah Azhari Ali. Foto: Ist

BANDA ACEH - Bekas Kepala Badan Pengembangan Sistem Penyediaan Air Minum (BP-SPAM) Regional Aceh, Azhari Ali mengklarifikasi adanya pertemuan dengan Maimun di rumahnya. Ia meminta kepada Maimun untuk terbuka dan menyampaikan apa yang sebenarnya terjadi sehingga tidak menjurus ke fitnah.

“Saya mohon Maimun terbuka dan sampaikan apa yang sebenarnya, jangan membuat opini yang tidak benar dan menjurus ke fitnah,” kata Azhari Ali kepada AJNN, (10/10).

Ia mengungkapkan kehadiran Maimun di rumahnya bermula ketika mobil yang ditumpangi Maimun berpapasan dengan mobilnya di depan pintu pagar rumahnya.

Baca: Sepak Terjang Muhammad Sabik, Terduga Aktor Intelektual Percaloan CPNS

“Kemudian mereka berhenti dan memberi salam kepada saya, seraya menanyakan apa benar saya pak Azhari. Saya jawab iya benar, ada keperluan apa pak dan bapak dari mana? saya tanya ke mereka. Kami dari Pidie Jaya mau ketemu bapak ada yang mau kami sampaikan. Baik pak saya jawab, karena mereka jauh-jauh dari Pijay kemudian mereka saya persilakan masuk ke rumah saya,” kata Azhari Ali.

“Yang perlu saya luruskan bahwa pertemuan di rumah saya sebagaimana foto itu bukan menggelar rapat dengan Muhammad Sabik (MS) terkait CPNS sebaimana yang diberitakan.”

Namun, kata Azhari, kehadiran mereka (tidak termasuk MS) adalah untuk mengklarifikasi dan memastikan kepada dirinya selaku mantan Kepala BP SPAM tentang status MS di BP SPAM, yang waktu itu Maimun tidak tahu dimana keberadaan MS yang telah membohonginya.

“Begitu yang disampaikan Maimun kepada saya. Dalam pertemuan itu juga saya sampaikan bahwa yang bersangkutan (MS) bukan karyawan atau pekerja di BP SPAM," ujarnya.

Komentar

Loading...