Unduh Aplikasi

Ayah Ditangkap Polisi di Nagan Raya karena Pukuli Anaknya

Ayah Ditangkap Polisi di Nagan Raya karena Pukuli Anaknya
Foto: Ist

BANDA ACEH - Seorang ayah di Nagan Raya SIP (42) tega memukuli anak kandungnya sendiri BHL (17), hanya karena memakai mobil untuk mengangkut buah kelapa sawit. Akibat perbuatannya, SIP kini sudah diamankan kepolisian Nagan Raya setelah dilaporkan oleh sang istri.

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang mengatakan, kekerasan fisik terhadap anaknya sendiri itu dilakukan karena pelaku tidak terima mobilnya digunakan korban untuk bekerja mengangkut buah kelapa sawit.

"Motifnya, pelaku tidak menerima mobilnya dipakai atau digunakan oleh korban," kata AKP Bobby Putra Ramadhan Sebayang kepada wartawan, Selasa (2/7).

Bobby menyampaikan, kasus kekerasan itu berawal saat korban bersama adik perempuannya sedang berada di teras rumah di Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya, Minggu (30/6).

Kemudian, pelaku datang dan meminta telepon genggam kepada anak perempuannya itu. Setelah selulernya tersebut diberikan, adik korban langsung bergegas masuk kedalam rumah.

Lalu, saat itu sempat terjadi perbincangan antara pelaku dengan korban. Namun, tak lama berselang pelaku tiba-tiba mengambil gagang sapu untuk memukul korban dari arah belakang dan mengenai bagian kepala serta kedua tangan korban.

Bukan hanya itu saja, pelaku juga mendorong korban hingga terjatuh kelantai teras rumah tersebut yang mengakibatkan luka di kedua lutut korban.

Kata Bobby, tidak lama setelah pemukulan itu, istri pelaku langsung membuat laporan ke Mapolres Nagan Raya dengan nomor LP/22/VI/RES.7.4./2019, tertanggal 30 Juni 2019.

Selanjutnya, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Nagan Raya langsung melakukan pencarian serta penangkapan terhadap tersangka.

"Tersangka ditangkap di rumah orang tuanya di Desa Alue Bata Kecamatan Tadu Raya, Nagan Raya pada pukul 23.30 WIB," ungkap Bobby.

Saat ini, pelaku sudah diamankan dan ditahan di rutan Mapolres Nagan Raya.

HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...