Unduh Aplikasi

Assisten I Setdakab Aceh Barat; Penyewaan Mobil Dinas Bupati Telah Dibahas Dewan

Assisten I Setdakab Aceh Barat; Penyewaan Mobil Dinas Bupati Telah Dibahas Dewan
Setdakab Aceh Barat, Mirsal memperlihatkan bukti lapor. Foto; Tommy

BANDA ACEH - Asisten I Setdakab Aceh Barat, Mirsal menyebutkan penyewaan mobil dinas Bupati Aceh Barat telah di bahas, disetujui oleh pihak legislatif dan eksekutif.

"Anggaran sewa mobil kepala daerah di Kabupaten Aceh Barat dialokasikan dalam Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) Aceh Barat 2019 mencapai Rp 420 juta telah menjadi Qanun daerah kabupaten setempat," kata wakil ketua Tim Anggaran Pemerintah Kabupaten (TAPK) Aceh Barat itu, Jumat (12/4).

Ia juga menegaskan anggaran sewa mobil kepala daerah tersebut sudah disetujui oleh gubernur Aceh, telah disahkan dan masuk dalam APBK Aceh Barat.

Baca: Tim Anggaran Pemkab Aceh Barat Polisikan Ketua DPRK

"Jadi yang menyatakan anggaran sewa mobil jabatan Bupati Aceh Barat tidak pernah dibahas itu bohong dan fitnah," sebutnya.

Atas pernyataan ketua DPRK Aceh Barat, Ramli di salah satu media masa terkait anggaran sewa mobil jabatan Bupati Aceh Barat tidak pernah dibahas, pihaknya melaporkan politisi PAN ke Polda Aceh atas pencemaran nama baik.

"Sudah kita laporkan ke Polda Aceh pada 10 April 2019 atas dugaan pencemaran nama baik saya," ujarnya

Sementara Herwansyah selaku kuasa hukum menyebutkan pernyataan Ramli SE (terlapor) sangat bertentangan yang sebenarnya, sehingga yang bersangkutan menyebarkan berita yang tidak sesuai dengan faktanya.

"Akibat berita bohong terlapor itu dapat mencemarkan nama baik klain kami, pernyataan itu sengaja di lakukan, atas dasar itu kami ambil langkah hukum," sebutnya.

Komentar

Loading...