Unduh Aplikasi

Aminullah Minta Persiraja Perkokoh Posisi di Papan Atas Klasemen

Aminullah Minta Persiraja Perkokoh Posisi di Papan Atas Klasemen
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Foto: Ist

BANDA ACEH - Liga 2 Indonesia memasuki pekan ke 16. Pada Sabtu 11 September nanti, Persiraja akan menjamu PSGC Ciamis di Stadion H Dimurthala Lampineung.

Menjamu tim dari Jawa Barat ini, Wali Kota Banda Aceh yang juga Pembina Persiraja, Aminullah Usman meminta seluruh pemain menampilkan peforma terbaik untuk meraih tiga poin agar tim ‘Lantak Laju’ tetap kokoh di papan atas klasemen wilayah barat.

Permintaan ini disampaikan sosok yang akrab disapa Bang Carlos ini Rabu (11/9/2019) di Banda Aceh.

“Manfaatkan laga kandang ini dengan maksimal guna meraih poin penuh,” pinta Bang Carlos.

Katanya, squad asuhan Hendri Susilo tidak perlu meratapi kegagalan dua laga away yang dilakoni Persiraja ke pulau Jawa. Mukhlis Nakata dkk diminta mampu memetik pelajaran dari kegagalan tersebut.

“Hasil dua laga tandang kemarin tidak perlu diratapi. Fokus saja, perbaiki kelemahan dan tampil sebaik mungkin. Apalagi kita tampil di depan publik sendiri,” kata Bang Carlos.

Dalam kesempatan ini, Aminullah juga mengingatkan agar ‘The Orange Force’ tidak menganggap remeh lawannya. Meski Ciamis saat ini berada di peringkat 11 klasemen, bukan berarti mereka tidak akan memberi perlawanan. Justru, lanjut Aminullah, tim penghuni dasar klasemen memiliki semangat berlipat ganda saat tampil untuk melepaskan diri dari zona degrdasi.

Hingga pekan ke 16 ini, Persiraja berada diposisi kedua klasemen dengan koleksi 27 poin dari hasil sembilan kemenangan, berada dibawah pimpinan klasemen, Sriwijaya FC yang sudah mengumpulkan 31 poin.

Jika Persiraja berhasil mengalahkan PSGC Ciamis, maka posisi Persiraja sebagai runner up tetap aman.

Komentar

Loading...