Unduh Aplikasi

Alumni Timur Tengah Pimpin DPC PAN Kuala Batee

Alumni Timur Tengah Pimpin DPC PAN Kuala Batee
Ikhsan Jufri

BANDA ACEH - Ikhsan Jufri terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Amanat Nasional Kecamatan Kuala Batee, Aceh Barat Daya.

Ikhsan terpilih setelah mendapat keputusan dalam rapat tertutup formatur DPC PAN Kuala Batee. Hasil rapat ini diumumkan dalam musyawarah pada 20 Febuari 2017 di sekretariat PAN Kuala Batee.

Ikhsan berharap kepimpinannya dapat membawa DPC PAN Kuala Batee jauh lebih baik lagi. Bahkan Ikhsan juga mengajak para pemuda terbaik di kecamatan itu untuk bergabung bersamanya, menggerakkan pembangunan daerah.

“Saya mengajak semua pemuda-pemuda terbaik Kuala Batee untuk bergabung dengan kita dan sama-sama bergerak untuk membangun PAN di Kuala Batee,” kata Ikhsan melalui siaran pers, Rabu (22/2).

Pria 23 tahun ini merupakan salah satu alumni dari Timur Tengah. Ikhsan juga tercatat sebagai Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kuala Batee Timur, sekaligus koordinator daerah pemilihan 1 di Rumah Pemuda ABDYA (RUPA), merupakan salah satu DPC PAN termuda di seluruh Indonesia.

“Di umur saya yang muda ini, saya menantang pemuda-pemuda lain agar berani berada di garis depan untuk tujuan bisa menjadi harapan perubahan bagi masyarakat,” kata Ikhsan.

Ubudiyah PMB 2019

Komentar

Loading...