Unduh Aplikasi

Aktivis Aceh Dukung Rencana Jokowi Angkat Aktivis 98 Jadi Menteri

Aktivis Aceh Dukung Rencana Jokowi Angkat Aktivis 98 Jadi Menteri
Lukman Age. Foto: Ist

BANDA ACEH - Lukman Age, salah satu aktivis 1998 Aceh sangat mendukung rencana Presiden Joko Widodo mengangkat tokoh aktivis 1998 dalam kabinetnya.

"Sudah saatnya angkatan 98 masuk dalam pemerintahan Jokowi, agar semangat reformasi terus berlanjut dan dapat dituntaskan," kata Lukman Age yang juga merupakan salah seorang pejabat BPKS Sabang menyikapi rencana Jokowi yang yang disampaikan pada acara Halal Bi Halal Aktivis 98, Minggu 16 Juni 2019 di Jakarta.

Lukman Age juga sepakat dengan nama Adian Napitapulu yang kini banyak diperbincangkan untuk calon menteri pada periode kedua pemerintahan Jokowi.

Mantan aktivis pers mahasiswa ini menyatakan bahwa figur Adian Napitupulu sudah tepat karena memilik track record yang cukup baik selama ini dikalangan aktivis 98.

"Adian juga memiliki komitmen yang kuat dalam menjaga dan mengawal semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Disamping merupakan sosok politisi tangguh dan merakyat," ujarnya.

Lukman juga berharap agar Presiden Jokowi dapat melibatkan aktivis 98 lainnya dalam pemerintahannya dengan memperhatikan kompetensi dan track record selama ini.

"Ada cukup banyak aktivis 98 yang memiliki kompentensi dan kapabilitas yang saat ini berkiprah diberbagai profesi. Keterlibatan aktivis dalam menjalankan roda pemerintahan diharapkan akan mampu mengkakselarasi program pembangunan yang telah dilakukan semenjak periode pertama Pemerintahan Jokowi," kata Lukman Age

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin

Komentar

Loading...