Hasanudin
Unduh Aplikasi

AKBP Untung Dipindahkan ke Sumatera Utara

AKBP Untung Dipindahkan ke Sumatera Utara
AKBP Untung Surianata. Foto: net.

ACEH UTARA - Kepala Kepolisian Jenderal Tito Karnavian kembali merotasi sejumlah jabatan di jajaran Polri. Salah satunya adalah Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata alias Untung Sangaji.

Untung, seperti ditulis kumparan.com, dipindahtugaskan dalam jabatan baru sebagai Wadirpolair Polda Sumut. Sementara, Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin ditunjuk untuk menggantikan posisi Untung di Polres Aceh Utara.

Hal ini tercantum dalam surat keputusan dengan nomor ST/669/III/2018 yang ditandatangai oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Arief Sulistyanto pada Kamis (8/3).

Selama menjabat sebagai Kapolres Aceh Utara, Untung dikenal sebagai sosok yang sangat tegas dalam menindak waria. Salah satunya saat menggelar operasi gabungan penyakit masyarakat di kawasan Lhoksukon dan Tanah Jambo Aye bersama dengan Polisi Syariah Islam Wilayatul Hisbah.

Dalam razia tersebut, 12 orang waria ditangkap di lima salon kecantikan yang tersebar di dua kecamatan Aceh Utara tersebut. Mereka ditangkap karena dianggap meresahkan warga.

Adi Maros
Gratis Bea Balik Nama Non BL - SAMSAT Aceh
Gayo Alas Mountain Int Fest 2018

Komentar

Loading...