Unduh Aplikasi

AKBP Andi Hermawan Jabat Kapolres Langsa

AKBP Andi Hermawan Jabat Kapolres Langsa
Satya Yudha Prakasa salam komando dengan Andi Hermawan usai upacara serah terima jabatan. Foto: Asrul

LANGSA - Jabatan Kapolres Langsa diserah terimakan kepada AKBP Andi Hermawan yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Satya Yudha Prakasa, Kamis (8/11) di halaman Mapolres Langsa.

Sebelum menjabat sebagai Kapolres Langsa, AKBP Andi Hermawan juga bertugas sebagai Kapolres di Aceh Barat Daya. Satya Yudha yang sebelumnya menjabat Kapolres Langsa dipindah tugas ke Banda Aceh sebagai Waka Polresta Banda Aceh. Tiba di Langsa, Andi Hermawan disambut dengan upacara pedang pora sekaligus apel fareweel.

Dalam sambutannya, Andi Hermawan meminta kepada seluruh personil di Polres Langsa agar tetap solid dalam menjalankan tugas.

Andi mengajak keluarga besar Polres Langsa saling asah, asuh dan asih, sehingga dengan kepemimpinannya ke depan tetap kompak menjalankan tugas.

Pada kesempatan tersebut, Andi mengaku akan melanjutkan program-program terbaik yang telah dilakukan Kapolres sebelumnya.

Andi juga mengucapkan selamat kepada AKBP Satya Yudha Prakasa atas jabatan barunya sebagai Waka Polresta Banda Aceh.

Sementara itu, AKBP Satya Yudha Prakasa meninggalkan pesan kepada personil Polres Langsa supaya membantu pelaksanaan tugas Kapolres baru seperti selama ini dilakukan kepada dirinya.

Satya Yudha juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Langsa yang selama ini selalu sigap membantu pelaksanaan tugasnya waktu menjabat di Polres Langsa.

Komentar

Loading...