Unduh Aplikasi

AHY: Apa Yang Menimpa Andi Arief Bisa Terjadi Pada Siapa Saja

AHY: Apa Yang Menimpa Andi Arief Bisa Terjadi Pada Siapa Saja
AHY saat memberikan keterangan pers terkait kasus Andi Arief

ACEH BARAT - Komandan Kogasma (Komando Tugas Bersama) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angat bicara terkait penangkapan Andi Arief atas dugaan kasus narkoba pada Minggu (3/3) lalu.

Menurut AHY, kasus yang menimpa Andi Arief itu merupakan sisi pribadi dari Wasekjen partai berlambang mercy tersebut.

“Apa yang menimpa Andi Arief bisa terjadi pada siapa saja, apapun alasan dan jalannya. Dan itu merupakan sisi pribadi kehidupan yang bersangkutan. Doakan Andi Arif kuat menjalaninya dan begitu juga dengan keluarganya,” kata AHY, kepada wartawan usai pertemuan dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat di Meulaboh, Selas (05/3).

AHY menyebutkan, Partai Demokrat tidak menyiapkan bantuan hukum atas kasus Andi Arif karena Andi telah memiliki pengacara pribadi, namun Demokrat tidak akan tutup mata atas apa yang menimpa Andi.

Meski kasus yang menimpa Wasekjen Partai Demokrat tersebut merupakan urusan pribadi, namun menurutnya selama ini Andi Arief merupakan sosok yang setia dalam perjuangan dan selalu berdiri di atas akal sehat.

Kata dia, dalam kasus tersebut Andi Arief merupakan korban, bukan pengedar seperti yang disampiakan Kabag Humas Mabes Polri dalam keterangan persnya. Polisi juga tidak akan melakukan pro justicia terhadap andi, hanya menjalani rehabilitasi.

“Dalam keterangan pers pihak Polri juga disampaikan tidak ada barang bukti serta wanita seperti yang viral dimedia sosial,” ungkapnya.

Meski Andi Arief ditangkap, AHY meminta kepada seluruh kader partai itu untuk tetap bersemangat dalam berjuang meraih suara untuk Pemilihan Legeslatif 2019 ini, meski berbagai ujian terus menimpa partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...