Unduh Aplikasi

Aceh Juara Umum Sirkuit Anggar Sumatera

Aceh Juara Umum Sirkuit Anggar Sumatera
Ketua Umum Ikasi bersama tim Aceh menerima Sertifikat Juara Umum

BANDA ACEH – Kontingen Aceh berhasil keluar sebagai juara umum pada ajang Sirkuit Anggar Se-Sumatera Tahun 2019 yang digelar sejak 4 September lalu di GOR KONI Aceh, Banda Aceh. Hingga hari terakhir pelaksanaan turnamen anggar yang diikuti oleh tim dari empat provinsi di Sumatera serta tim kabupaten/kota se-Aceh, kontingen Aceh berhasil mengumpulkan empat medali emas, dua perak dan empat perunggu. Di posisi kedua, ketiga dan keempat ditempati oleh Sumatera Utara, Riau, dan Sumatera Selatan yang masing-masing meraih dua medali emas.

“Sesuai target, alhamdulillah Aceh juara umum,” kata Ketua Umum IKASI Aceh, M. Nasir, S.IP, MPA, Sabtu 7 September 2019.

Keseluruh atlet tim Aceh yang berjumlah 10 orang, kata Nasir, merupakan atlet binaan yang selama ini tergabung dalam program Pemusatan latihan daerah (Pelatda) Pra-PON KONI Aceh Tahun 2019.

“Kita tetap akan melakukan evaluasi untuk persiapan yang lebih matang menuju Pra-PON,” kata M. Nasir mengomentari hasil yang diraih tim anggar Aceh. Pra-PON cabang anggar akan dilaksanakan pada Oktober mendatang di Semarang, Jawa Tengah.

Empat medali emas kontingen Aceh pada Sirkuit Anggar Se-Sumatera Tahun 2019 diraih pada nomor floret beregu putra (Erwan Tona, Yudi Anggara Putra, Zaidil Almuqaddim), floret individu putra (Yudi Anggara Putra), sabel individual putri (Ummi Nadra), dan deagen beregu putra (Ody Tasmara, Razaq Barry, serta Teuku Rezky)

Pemerintah Aceh - Pelantikan Dewan Pengurus Kadin
HUT AJNN 6th - Inspektorat Aceh Jaya
HUT AJNN 6th - DPC Demokrat Aceh Jaya

Komentar

Loading...