Unduh Aplikasi

Aceh Institute Audiensi dengan Anggota DPR-RI

Aceh Institute Audiensi dengan Anggota DPR-RI
BANDA ACEH - Lembaga The Aceh Institute melakukan audiensi dan buka puasa bersama dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia dapil Aceh Bachtiar Aly. Audiensi tersebut berlansung di Hotel Keumala, Jalan Prof Ali Hasmy, Lamteh, Banda Aceh, Selasa (28/06).

Peneliti Aceh Institute Saiful Akmal mengatakan, audiensi tersebut dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dengan tokoh - tokoh Aceh yang ada di Jakarta serta melakukan diskusi terhadap perkembangan Aceh saat ini. "Pertemuan ini adalah silaturrahmi, dan tukar pendapat antar sesama terhadap perkembangan Aceh saat ini," kata Saiful Akmal.

Disamping itu kata Saiful Akmal, pihaknya ingin mendengar bagaimana perspektif dari luar terhadap perkembangan pembangunan Aceh. Karena pembagunan Aceh dimasa yang akan datang sangat bergantung dukungan dari semua pihak khususnya orang Aceh yang ada di Jakarta untuk berkontribusi, tidak hanya terhadap pembagunan fisik namun juga demokrasi di Aceh.

Begitu juga tambahnya, proses pilkada kedepan perlu dijaga secara bersama, oleh karena itu perlu juga diberikan catatan kritis akademik, proses politik yang sedang berlansung. "Pertemuan ini menjadi awal untuk yang baik, perlu ada pertemuan-pertemuan berikutnya agar dapat melakukan kajian lrbih mendalam," tuturnya.
Ucapan Ramadhan - Alja Yusnadi

Komentar

Loading...