90 Persen Laga Brunei Darussalam Vs Mongolia Dibatalkan

90 Persen Laga Brunei Darussalam Vs Mongolia Dibatalkan
Kondisi lapangan Stadion Harapan Bangsa, Selasa (5/12). Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Laga terakhir Turnamen Internasional Aceh World Solidarity antara Brunei Darussalam dan Mongolia, yang akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Rabu (6/12) Banda Aceh, kemungkinan besar dibatalkan.

Match Commissioner Manager Aceh World Solidarity, Abdul Maurice Tuguis, mengatakan 90 persen laga Brunei Darussalam dan Mongolia dibatalkan. Pembatalan itu terkait kondisi lapangan yang tidak memungkinan, dan bisa beresiko pemain cedera.

"Kami sudah gelar rapat bersama tadi sekitar pukul 12.00 WIB, pertemuan itu terkait dengan cuaca buruk di Banda Aceh yang menyebabkan lapangan Stadion Harapan Bangsa rusak. Semua perwakilan tim hadir," kata Abdul Maurice Tuguis dalam jumpa pers, Selasa (5/12).

Pertandingan Brunei Darussalam dan Mongolia akan dimainkan sekitar pukul 20.00 WIB. Namun apabila kondisi hujan dan lapangan rusak, maka kemungkinan laga terakhir tersebut akan ditiadakan.

Kondisi lapangan Stadion Harapan Bangsa, Selasa (5/12). Foto: Fauzul Husni

"Tadi dalam rapat semua sepakat keputusan batal, karena laga terakhir itu tidak memperebutkan apapun, dalam turnamen ini hanya juara satu dan dua yagg diambil," jelasnya.

Untuk laga Indonesia dan Kyrgyztan akan berlangsung sekitar pukul 16.00 WIB, sebelum laga antara Brunei Darussalam dan Mongolia. Menurutnya laga penentu tersebut tetap akan digelar walaupun dalam kondisi hujan.

"Mohon doanya semoga agar cuaca besok bagus," imbuhnya.

data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...