Unduh Aplikasi

6 Fakta Juventus vs Manchester United di Liga Champions

6 Fakta Juventus vs Manchester United di Liga Champions
Juventus bakal berusaha memastikan tiket babak 16 besar dalam duel lawan Manchester United. Foto: Reuters

JAKARTA - Juventus akan menjamu Manchester United di Stadion Allianz, Rabu (7/11) waktu setempat. Berikut fakta menarik jelang laga tersebut.

Juventus hanya tinggal satu langkah lagi bisa memastikan tiket menuju babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu Manchester United bakal berusaha keras mencuri kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Berikut enam fakta menarik jelang Juventus lawan Manchester United:

1.Juventus menjalani lima laga terakhir dengan catatan empat kemenangan dan satu kali imbang. Sementara Manchester United membukukan tiga kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Juventus belum kebobolan di Liga Champions musim ini.  Foto:Reuters 

2. Manchester United mencatat empat kemenangan, dua hasil imbang, dan empat kekalahan dalam 10 laga tandang terakhir yang mereka mainkan di ajang Liga Champions.

3. Sedangkan Juventus mengakhiri 10 laga kandang terakhir dengan catatan tujuh kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kali kekalahan. Namun bila melihat empat laga terakhir di kandang, Juventus hanya meraih satu kemenangan.

4. Anthony Martial tengah berada dalam kondisi terbaik. Ia mencetak lima gol dalam lima laga terakhir. Satu-satunya laga saat Martial gagal mencetak gol adalah ketika menghadapi Juventus di Old Trafford.

Paul Pogba harus bisa mengangkat performa Manchester `United di Turin. (Reuters/Jason Cairnduff)

5. Cristiano Ronaldo, raja gol Liga Champions belum mencetak gol di Liga Champions musim ini. Ia terkena kartu merah di laga perdana, menjalani sanksi di matchday kedua dan gagal mencetak gol pada duel lawan Manchester United di Old Trafford.

6. Juventus jadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di Liga Champions musim ini setelah Borussia Dortmund kalah 0-2 dari Atletico Madrid.

Komentar

Loading...