132 Orang Calon Panwascam Lhokseumawe Mendaftar

132 Orang Calon Panwascam Lhokseumawe Mendaftar
Ketua Panwaslu Lhokseumawe Zulkarnain. Foto: Safrizal

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 132 orang mendaftar untuk menjadi Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) di Kota Lhokseumawe. Hal itu sesuai dengan data yang diperoleh dari Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) hingga berakhirnya batas pendaftaran.

Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Lhokseumawe Zulkarnain mengatakan 132 orang calon panwascam itu berasal dari empat kecamatan dalam Kota Lhokseumawe.

“Calon paswascam laki-laki 100 orang, dan perempauan 32 orang, dengan total keseluruhan berjumlah 132 orang,” kata Zulkarnain, Jumat (10/11).

Dari total 132 orang yang sudah mendaftar, masih ada 25 orang lagi yang berkasnya belum lengkap.

“Untuk yang belum melengakapi berkas tersebut diberikan waktu dan kesempatan untuk melengkapi hingga 12 November 2017,” ujarnya.

Untuk tahap selanjutnya, Zulkarnain mengatakan pihaknya akan melakukan verifikasi seluruh berkas calon panwascam dan mengumumkan siapa saja yang nantinya akan lulus pada tahap administrasi.

“Setelah kelulusan administrasi dilanjutkan ujian tulis dan wawacara. Mengenai waktu dan tempat pelaksanaan ujian nantinya akan di umumkan kembali,” imbuhnya.

Zulkarnain berharap kepada calon peserta panwascam untuk mempersiapkan diri secara maksimal, baik itu fisik, mental, dan wawasan tentang kepemiluan secara menyeluruh.

"Kami juga menerima berbagai masukan dari masyarakat terkait calon peserta yang telah mendaftarkan diri sebagai calon panwascam,” imbuhnya.

Sail Sabang 2017 Humas Provinsi Aceh
MTQ XXXIII 2017
data-ad-format="auto">

Komentar

Loading...