Unduh Aplikasi

130 Kg Ganja Diamankan dari Mobil Patroli Sabhara Polres Gayo Lues

130 Kg Ganja Diamankan dari Mobil Patroli Sabhara Polres Gayo Lues
ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Tim gabungan dan anggota Opsnal Sat Resnarkoba Polres Aceh Tenggara mengamankan sebanyak 130 kilogram narkotika jenis ganja, Jumat (7/12) dini hari sekitar pukul 24.00 WIB.

Ganja tersebut didapatkan tim gabungan dalam mobil patroli Sat Shabara Polres Gayo Lues di Desa Mbatu Bulan, Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara. Kini dua pelaku yang juga oknum polisi telah diamankan di Mapolres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Sahputro, S.I.K membenarkan bahwa adanya penangkapan narkotika di wilayah hukum Aceh Tenggara malam tadi.

"Iya di wilayah Aceh Tenggara," kata AKBP Rahmad Har Denny Yanto Eko Sahputro, S.I.K saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at (7/12).

Rahmat menyampaikan, pihaknya mendapatkan informasi awal bahwa ada mobil yang dicurigai membawa narkoba dan masuk ke wilayah Aceh Tenggara. Atas laporan tersebut tim gabungan langsung melakukan pengejaran dan menemukan barang bukti 130 kilogram ganja.

"Informasi dari Polres Gayo bahwa ada mobil membawa narkoba, lalu kita pengejaran dan dapat itu (ganja)," ujarnya.

Kata Rahmad, saat ini kedua oknum polisi tersebut sudah diamankan di Mapolres untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

"Kebetulan oknum polisi, sudah diamankan dalam rangka riksa," pungkasnya.

Komentar

Loading...