Unduh Aplikasi

10 Calon Sekda Aceh, Tiga dari Kementerian

10 Calon Sekda Aceh, Tiga dari Kementerian
Ilustrasi. Foto: net

BANDA ACEH - Tim Seleksi Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Daerah Aceh telah melakukan seleksi administasi. Dalam seleksi awal itu, ada 10 nama yang lulus administrasi.

Pengumuman tersebut dirilis dengan nomor peng/timsel/002/XII/2018 tentang kelulusan seleksi administrasi, dan juga diunggah di situs resmi Badan Kepegawaian Aceh (BKA).

Adapun 10 nama itu yakni, Ir Razali AR, MSi, dr Taqwallah, MKes, Mulyadi, SPd MM, Ir Razuardi, MT, Ir Helvizar Ibrahim, MSi, Kmaruddin Andalah, SSos, MSi, Drs Safrizal ZA, MSi, Ir Zulkifli, MM, Drs Reza Fahlevi, MSi, dan Dr M Jafar, SH, M.Hum.

Pengumuman calon Sekda Aceh yang lulus administrasi. Foto: Ist

Selanjutnya, 10 nama yang lulus administrasi itu bakal mengikuti seleksi tahap berikutnya yakni uji kopetensi psikometri dan wawancara pada tanggal 23 dan 24 Desember 2018. Kemudian, pembuatan makalah, pada 25 Desember, Leaderless Grup Discussion (LGD), pada 25 Desember, dan persentasi pada tanggal 27 Desember 2018.

Dalam pengumuman itu juga disebutkan keputusan tim penilai tidak dapat diganggu gugat. Setiap perkembangan informasi akan disampaikan melalu website BKA. Kelalaian tidak mengikuti perkembangan informasi menjadi tanggung jawab peserta.

Penelusuran AJNN, dari 10 nama yang lulus administrasi, tiga orang saat ini bekerja di kementerian yakni Drs Safrizal ZA (Kementerian Dalam Negeri), Drs Reza Fahlevi, MSi (Kementerian Pariwisata), dan Ir Razali AR (Kementerian Desa).

Pemberitahuan Mulai Tender/Seleksi Sekda Aceh

Komentar

Loading...