Extra Money Insurance Teeth Whitening Annuity san diego Austin Texas dwi lawyers Mesothelioma Acne Life Insurance Asbestos Bextra Bankruptcy Car Insurance Dental Plans Private Jets Debt Consolidation Credit Cards Canadian Pharmacy Trading Equity Line Credit Loans Mortgages Pay Day Loans Cash Advance Equity Loans Charter Rehab Wrongful Legal Advice Taxes Investing Bonds Vioxx IRA Rollover Refinance Quotes Adult Education Distance Lawyer Chicago Personal Injury Attorney Pennsylvania Auto Insurance Burung Mobil Sepatu Rokok Seluler, website terbaik, webhosting terbaik, web hosting terbaik indonesia 2014, web hosting terbaik dunia, web hosting indonesia terbaik, masterwebnet market leader hosting service di indonesia, hosting terbaik di indonesia 2014, website rating terbaik indonesia, hosting terbaik tahun 2014, website terbaik, webhosting terbaik, web hosting terbaik indonesia 2014, web hosting terbaik dunia, web hosting indonesia terbaik, masterwebnet market leader hosting service di indonesia, hosting terbaik di indonesia 2014, website rating terbaik indonesia, hosting terbaik tahun 2014

Parpol peserta pemilu Kota Langsa ikrar pemilu damai 2014

Parpol peserta pemilu Kota Langsa ikrar pemilu damai 2014Foto: Zulhari/Ajnn.Net

LANGSA – 15 partai politik peserta pemilu serta ratusan calon legislatif untuk DPRK,DPRA dan DPR-RI daerah pemilihan Kota Langsa ikrar pemilu damai dalam acara Forum Komunikasi Pemilu Damai (FKPD) 2014 yang diprakarsai Polres Langsa, di Aula SMKN 3, Langsa, Senin (3/1) kemarin.
Ikrar tersebut dipimpin langsung ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa, Agusni AH, diikuti oleh pimpinan dari 15 partai politik peserta Pemilu serta ratusan calon legislatif

Acara yang dihadiri oleh, Wali Kota Langsa Usman Abdullah SE, Kapolres AKBP H Hariadi, Dandim 0104/Atim Letkol Inf Mujahidin SH, Ketua Pengadilan Negeri, Efendi SH, Kajari R Miftahol Arifin SH, Ketua DPRK M Zulfri ST MM MT, Ketua MAA, Ketua MPU, Ketua Panwaslu Kota Langsa.

Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, dalam sambutannya saat membuka acara tersebut mengatakan, Forum Komunikasi pemilu damai suatu kegiatan strategis. Nilai strategisnya adalah dimana penyelenggaraan pemilu yang dilaksanakan ini dapat menjadi simulator dalam menjaga perdamaian di daerah. Dengan harapan secara keseluruhan potensi konflik dapat terus diminimalisir di Aceh, sebagaimana yang kita rasakan saat ini.

Lanjutnya, untuk terlaksananya pemilu jujur, adil, transparan dan berkualitas serta sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, dibutuhkan dukungan dan kerjasama yang baik dengan semua unsur terkait, baik yang berhubungan langsung maupun tidak langsung dengan penyelenggraan pemilu.

Menurutnya, tanpa adanya dukungan yang memadai dari berbagai pihak, akan menjadi beban besar bagi pelaksanaan dalam menyukseskan pesta demokrasi.

“Karenanya, melalui forum yang baik ini, saya ingin mengajak para peserta pemilu legeslatif, para caleg dan pengurus parpol, kita sangat berharap pemilu di Langsa bisa terlaksana dengan aman, tetib, dan damai. Kita juga berharap nantinya hasil pemilu yang akan kita laksanakan menghasilkan figur-figur yang memenuhi kehendak rakyat dan bekerja demi kepentingan rakyat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Langsa, AKBP H.Hariadi, dalam paparannya mengatakan, forum komunikasi pemilu damai 2014 ini dilaksanakan semata-mata untuk kepentingan semua elemen. Situasi kamtibmas di wilayah hukum Langsa dalam keadaan kondusif aman terkendali.

Hariadi menegaskan, dalam pelaksanaan pemilu 2014, Polres Langsa akan senantiasa bersikap netral (tidak memihak), dan akan menindak tegas setiap pelanggaran yang terjadi serta selalu berkoordinasi dengan unsur terkait.

Selain itu, Polres Langsa dan jajaraan dalam rangka pengamanan Pemilu 2014 berusaha untuk menciptakan situasi yang kondusif agar pemilu dapat berjalan sebagaimana yang diharapkan. Polres Langsa dan jajaran siap mengamankan Pemilu 2014.

Pada acara tersebut selain pembacaan ikrar pemilu damai juga dilakukan penandatanganan ikrar yang dimpin Ketua KIP.

|ZULHARI ABDULLAH

Tinggalkan balasan