Extra Money Insurance Teeth Whitening Annuity san diego Austin Texas dwi lawyers Mesothelioma Acne Life Insurance Asbestos Bextra Bankruptcy Car Insurance Dental Plans Private Jets Debt Consolidation Credit Cards Canadian Pharmacy Trading Equity Line Credit Loans Mortgages Pay Day Loans Cash Advance Equity Loans Charter Rehab Wrongful Legal Advice Taxes Investing Bonds Vioxx IRA Rollover Refinance Quotes Adult Education Distance Lawyer Chicago Personal Injury Attorney Pennsylvania Auto Insurance Burung Mobil Sepatu Rokok Seluler, website terbaik, webhosting terbaik, web hosting terbaik indonesia 2014, web hosting terbaik dunia, web hosting indonesia terbaik, masterwebnet market leader hosting service di indonesia, hosting terbaik di indonesia 2014, website rating terbaik indonesia, hosting terbaik tahun 2014, website terbaik, webhosting terbaik, web hosting terbaik indonesia 2014, web hosting terbaik dunia, web hosting indonesia terbaik, masterwebnet market leader hosting service di indonesia, hosting terbaik di indonesia 2014, website rating terbaik indonesia, hosting terbaik tahun 2014

Di Aceh Utara, mobil Panglima Sagoe KPA dibakar

Di Aceh Utara, mobil Panglima Sagoe KPA dibakarFoto: Rajali/AJNN.Net

ACEH UTARA- Satu unit mobil CRV bernomor polisi BK 1233 GH milik Zulkifli alias Ayah Pasee yang merupakan panglima sagoe KPA waliayah Murtadha dibakar Orang tak dikenal sekitar pukul 4.30 Wib, Kamis (6/2).

wilayah Murtadha yang mencakup beberapa kecamatan di Aceh Utara seperti Kecamaan Tanah Luas, Tanah Pasir, Arun dan Samudra.

Zulkifli menceritakan kronoligis kejadian kepada AJNN.Net. Menurutnya, saat itu ia sedang tidur  di rumahnya  yang terletak di Desa Serba Jaman, Tanah Luas, Aceh Utara. Tiba-tiba mendengar letusan dari luar rumah. Setelah dicek ternyata jerigen berisi minyak meledak tepat di depan pintu gerbang rumahnya. sehingga bamper belakang dan ban bagian kanan mobil yang diparkir di garasi rumahnya terkena percikan ledakan drigen tersebut yang mengakibatkan mobilnya rusak.

” Sesaat sebelum kejadian, saya tidak mendengar suara kendaraan melintas dari rumahnya dan suasan gampong itu dalam keadaan sepi,” katanya

Saat ini mobil yang berbalut stiker Partai Aceh itu sudah dipasang police line, dan tim identifikasi kepolisian Polres Aceh Utara melakukan identifikasi di TKP.

Panglima Sagoe KPA yang sekaligus pemilik mobil yang terbakar Zulkifli alias Ayah Pasee, mengharapkan agar pihak kepolisian dapat segera mengungkap pelaku pembakaran mobil tersebut. Karena aksi tersebut menurutnya bukan hanya merugikannya, tetapi juga meresahkan masyarakat.

” Dan juga dapat mengganggu proses perhelatan pemulu yang sudah di ambang pintu,” katanya

sedangkan wakil panglima KPA/ PA sagoe wilayah Murtadha Tgk Damak Sari juga berharap agar polisi dapat menangkap pelaku dan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku.

Tgk Damak Sari juga menghimbau kepada semua anggota KPA untuk bersabar dan tidak memicu konflik baru serta membiarkan permasalahan itu ditangani pihak berwajib.
” Saya meminta kepada semua  pendukung dan simpatisan PA supaya tidak terpancing dengan aksi pembakaran mobil tersebut, karena itu merupakan propraganda oknum tertentu untuk memperkeruh suasana damai dan kami sangat menyesalkan atas insiden ini. semoga polisi dapat segera menuntaskan kasus ini” katanya

|RAJALI

Tinggalkan balasan